Slovakia Country: Ijazah Ilmu Pengasihan Hikmah Gratis ( non pelet )

Jumat, 19 Juli 2013

Ijazah Ilmu Pengasihan Hikmah Gratis ( non pelet )

Untuk anda yang berminat dengan ilmu ini & ingin berfungsi dengan sempurna, syaratnya anda harus ikhlas, yakin & pasrah kepada Allah SWT, dijalankan dengan istiqomah, & klik thank's ( ijo-ijo ) sebanyak-banyaknya. Baik yang pertama harus dilakukan adalah mandi Junub pada malam Jummat, diatas jam 10 malam. Kemudian dirikan sholat taubat 2 rokaat, kemudian lanjut dg sholat hajat 2 rokaat, pada rokaat pertama setelah al-fatekhah baca al-fatekhah lagi 15x, pada rokaat ke2 setelah al-fatekhah baca penggalan surat yusuf " Inni ro'aitu akhada asyaro kaukabau wasysyamsa wal qomaro ro'aituhum lii sajidiin " sebanyak 3x, pada hitungan terakhir ...sajidiin dilanjut dengan , wal hamdulillahirobbil alamiin. Setelah salam langsung tawassul pada :
- Ilaa hadroti Nabi Muhammad S.A.W Al-fatekhah 1x
- Ilaa hadroti Nabi Yusuf A.S Al-Fatekhah 1x
- Ilaa hadroti Syech Abdul Qodir Jaelani Al-Fatekhah 1x
- Ilaa hadroti shohibul ijazah Kyai Setyo Jagad Pamungkas Al-Fatekhah 1x

Setelah itu dilanjut dengan membaca " BISMILLAHI ALLOHUMMA YA ALLOH..YA ALLOH..YA ALLOH..YA ALLOH YA MUHAMMAD..YA MUHAMMAD..YA MUHAMMAD " sebanyak 100x.
Kemudian membaca penggalan surat yusuf " Inni ro'aitu akhada asyaro kaukabau wasysyamsa wal qomaro ro'aituhum lii sajidiin " 3x.

Dengan selesainya membaca amalan diatas tutuplah dengan bacaan surat al-fatekhah & ucapan alhamdulillah.
Insya Alloh, kharisma anda akan bertambah, paras wajah anda lebih bersinar & terlihat rupawan, anda akan disegani orang karena kewibawaan anda yang besar, setiap orang akan menaruh rasa welas asih & kepercayaan pada anda. Bi'idznillah..

* Catatan : anda wajib mengamalkan " BISMILLAHI ALLOHUMMA YA ALLOH..YA ALLOH..YA ALLOH..YA ALLOH YA MUHAMMAD..YA MUHAMMAD..YA MUHAMMAD " sebanyak 100x. dan " Inni ro'aitu akhada asyaro kaukabau wasysyamsa wal qomaro ro'aituhum lii sajidiin " 3x. setiap selesai sholat fardhu, minimal sehari sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar