Slovakia Country: Contoh Surat Resign Pengunduran Diri

Rabu, 17 Juli 2013

Contoh Surat Resign Pengunduran Diri

Contoh Surat Resign Pengunduran Diri.  Berikut saya berikan contoh surat pengunduran diri atau Resign Letter baik dalam bahasa Indonesia dan juga bahasa Inggris.

Contoh Surat Resign Pengunduran Diri

Contoh Surat Pengunduran Diri

Tips penulisan Surat Pengunduran Diri
  • Menulisnya dengan singkat jelas dan padat, kalimat kalimat yang digunakan dalam penulisan Contoh Surat Pengunduran Diri hendaklah kaliamat yang manis dan tidak memperburuk keadaaan
  • Kamu juga tidak perlu mencantumkan secara detail kenapa anda memutuskan untuk mengundurkan diri.
  • Berucap terimakasih kepada rekan rekan kerja yang mungkin secara tidak langsung membantu karir kamu
  • Sebaiknya kamu menulis Surat pengunduran Diri ini beberapa waktu sebelum benar benar berhenti total dari perusahaan
  • Tulislah Surat Pengunduran Diri ini dalam kertas putih polos dan rapi.

Contoh Surat Pengunduran Diri Bahasa Indonesia

Samarinda, 20 Februari 2013
Kepada,
yth,
Dir. HRD PT Maju Mundur
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT……… berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang – Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.

Nama : ………
Departemen :
Jabatan : ……..
No Karyawan :

Mengajukan pengunduran diri dari PT………………….. dengan alasan kesehatan dan keluarga…..(sebutkan alasan lain sesuai dengan kondisi anda tidak perlu terlalu detail seperti tips diatas jangan mengungkapkan kekesalan anda selama bekerja)…. Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan indistrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak -hak saya sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,
Samarinda, 20 Februari 2013

(EKO SUHARTONO)

Contoh Surat Resign Letter Bahasa Inggris

Samarinda, 20 Februari 2013
To
Mr Chairman

Page XXX
With Respect
With regret, I am sending this letter of resignation.
Please kindly accepted this letter as my official letter of resignation from
Web Designer position, starting from November 2, 2010.

I appreciate as much as possible the opportunity
provided as part of PTXXX for approximately one year. Not to forget I apologize to all the management of PT XXX if there are things that are not good I have done while working at PT XXX.

Hopefully PT XXX will be more successful in the future.
When PT XXX still need my energy on the transition period, I will be happy to help.

Your Sincerely,

(EKO SUHARTONO)
Nah demikianlah Contoh Surat Pengunduran Diri dalam bahasa Indonesia dan juga bahasa Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar