Slovakia Country: Download Unduh E-Book Free - Web Application Development With Yii And PHP (Pengembangan Aplikasi Web Dengan PHP Dan Yii)

Rabu, 17 Juli 2013

Download Unduh E-Book Free - Web Application Development With Yii And PHP (Pengembangan Aplikasi Web Dengan PHP Dan Yii)

Pengembangan Aplikasi Web Dengan PHP Dan Yii
Yii Book - Web Application Development With Yii And PHP 

Edisi pertama, yang pada saat itu juga satu-satunya buku Yii tersedia, diterbitkan kembali pada tahun 2010. Kerangka tersebut telah mengalami banyak perubahan sejak saat itu, dan pada titik ini, edisi pertama ini perlu memperbarui. Jadi, bersama dengan Packt Publishing, dan tim yang hebat editor teknis, kami berangkat untuk menyediakan pembaruan ini.Buku ini mengambil kuat belajar-by-berfilsafat untuk memperkenalkan Anda ke Yii framework. Setelah pengenalan singkat kerangka dalam pasal 1 dan 2, sisanya 10 bab didedikasikan untuk membangun aplikasi Web seluruh dari konsepsi meskipun mendapatkan itu siap untuk produksi. Ini adalah keberangkatan yang cukup besar dari pendekatan buku teknologi umum, yang sering menyediakan banyak berbeda, contoh independen aspek yang berbeda dari teknologi tertutup. Dalam buku ini, setiap contoh dibangun di atas yang sebelumnya dan secara konsisten dikemas dalam konteks aplikasi yang sama seperti yang kita membuat aplikasi terpadu. Hal ini dimaksudkan untuk mencerminkan sebuah proyek pengembangan lingkungan nyata yang akan Anda biasanya menemukan diri Anda ketika bekerja pada proyek Anda.Aplikasi yang kami bangun adalah alat manajemen proyek online yang disebut TrackStar. TrackStar adalah aplikasi pengguna berbasis yang memungkinkan Anda untuk membuat proyek dan melacak kemajuan isu yang terkait dengan proyek yang Anda dan tim Anda bekerja untuk menyelesaikan proyek. Kami memilih jenis aplikasi karena sudah sangat akrab bagi banyak pengembang aplikasi, dan karena fitur keduanya cukup sederhana untuk memberikan contoh yang baik untuk belajar Yii, tapi kaya dan cukup canggih untuk menampilkan kekuatan sejati dari kerangka. Fitur dasar kita kembangkan untuk aplikasi TrackStar kami juga sangat umum untuk banyak aplikasi berbasis web lainnya, sehingga contoh yang diberikan menerjemahkan sangat mudah untuk banyak persyaratan yang Anda akan menemukan diri Anda harus bertemu di dunia nyata proyek Anda. Karena kita membangun aplikasi bersama-sama, langkah-demi-langkah, contoh terkait satu sama lain, sama fitur cara dunia nyata proyek Anda. Jadi pendekatan ini benar-benar membantu pembaca untuk segera memahami manfaat menggunakan Yii framework dalam skenario pengembangan aplikasi dunia nyata.Bab-Bab Oleh-BreakdownBerikut ini adalah rincian bab demi bab singkat untuk lebih memahami apa yang diharapkan dari buku ini.Bab 1 - Bertemu YiiBab 1 dimulai dengan memberikan sejarah singkat dari kerangka. Kami kemudian memberikan gambaran (MVC) arsitektur Model-View-Controller dalam Yii. Akhirnya kita menutupi dasar permintaan pengguna siklus hidup permintaan membuat jalan melalui aplikasi Yii dan kembali keluar sebagai respon dari aplikasi.
  1.     Sejarah Yii
  2.     Model-View-Controller (MVC) dalam Yii
  3.     Yii permintaan Routing
Bab 2 - MemulaiDalam Bab 2 penyelaman pembaca yang tepat dalam menggunakan Yii. Kami menyediakan ikon Hello contoh aplikasi Dunia dan dalam proses mencakup topik-topik berikut:
  1.     Instalasi Yii framework
  2.     Membuat shell aplikasi baru
  3.     Penggunaan Gii - alat generasi kode Yii
  4.     Menghubungkan halaman bersama-sama
  5.     Menambahkan konten dinamis
Bab 3 - Penerapan TrackStarPada Bab 3 kita memulai membangun aplikasi TrackStar, yang menetapkan konteks untuk sisa buku. Kami menjelaskan apa aplikasi ini dan beberapa persyaratan kami berniat untuk bertemu dengan mengidentifikasi sejumlah cerita pengguna untuk aplikasi. Dalam bab ini, Anda belajar berikut tentang Yii:
  1.     Menghubungkan ke database
  2.     Menggunakan shell interaktif dari baris perintah
  3.     Unit dan uji fungsional dalam Yii
Bab 4 - Proyek CRUDDalam Bab 4 kita mulai bekerja atas dasar aplikasi TrackStar kami, mengelola proyek. Proyek ini merupakan entitas penting dalam aplikasi ini manajemen proyek, dan kami menambahkan kemampuan untuk "C" REATE, "R" EAD, "U" pdate dan "D" apus (CRUD) entitas tersebut dalam aplikasi. Dengan demikian, Anda belajar berikut tentang Yii:
  1.     Menggunakan migrasi database yang
  2.     Menciptakan model baru dengan Gii
  3.     Rekaman Aktif dalam Yii
  4.     Membuat CRUD perancah dengan Gii
  5.     Bekerja dengan bentuk
  6.     Validasi lapangan Form
Bab 5 - Mengelola IsuDalam bab 5, kita sedang membangun keluar fungsionalitas sekitar masalah (atau tugas) entitas. TrackStar adalah sebuah aplikasi pelacakan masalah, jadi kita perlu menambahkan kemampuan untuk menciptakan, membaca, memperbarui dan menghapus masalah serta menetapkan mereka untuk pengguna dan melacak kemajuan mereka. Karena kami membangun fitur ini, Anda belajar berikut tentang Yii:
  1.     Menggunakan filter dalam Yii
  2.     Rekaman Aktif Relasional dalam Yii
  3.     Menggunakan ekstensi Zii
Bab 6 - Manajemen Pengguna dan OtentikasiDalam bab 6, kita flush entitas pengguna, yang merupakan bagian penting dari aplikasi user berbasis ini. Kami mengubah aplikasi untuk menggunakan database untuk otentikasi pengguna dan kami menambahkan kemampuan untuk menetapkan pengguna untuk proyek-proyek dan isu-isu. Karena kami membangun fitur ini, Anda belajar berikut tentang Yii:
  1.     Memahami Yii Otentikasi
  2.     Menggunakan unik, Bandingkan, dan Email bentuk validator lapangan
  3.     Menggunakan Perilaku dalam Yii
Bab 7 - User Access ControlDalam bab 7, kita mulai menambahkan kontrol otorisasi. Kita harus mampu mengontrol akses ke fungsi tertentu atas dasar user-by-user. Karena kami membangun fitur ini dalam aplikasi, Anda belajar berikut tentang Yii:
  1.     Sederhana fitur Yii Access Control
  2.     Berbasis peran kontrol akses (RBAC) dalam Yii
  3.     Membuat perintah konsol
  4.     Menggunakan Query Builder untuk akses database
  5.     Menggunakan Data Access Objects langsung (DAO) untuk akses database
  6.     Menciptakan dan menggunakan pesan kilat
  7.     Menggunakan drop-down widget auto-complete
Bab 8 - Menambahkan User CommentsDengan entitas aplikasi utama di tempat, Bab 8 ternyata fokus untuk beberapa nice-to-memiliki fitur. Dalam bab ini kita menambahkan kemampuan bagi pengguna untuk meninggalkan komentar pada isu-isu proyek. Hal ini memungkinkan pengguna untuk dapat melakukan percakapan tentang proyek dan masalah dalam aplikasi. Seperti kita menambahkan fitur komentar, Anda belajar berikut tentang Yii:
  1.     Hubungan permintaan statistik
  2.     Widgets dan Yii Model portlet
  3.     Menggunakan lingkup bernama dalam Yii
Bab 9 - Menambahkan Sebuah Web RSS FeedDalam Bab 9, kita pakaian aplikasi kita dengan kemampuan untuk memberikan beberapa konten sebagai feed Web untuk aplikasi lain untuk dikonsumsi. Seperti kita menambahkan RSS Feed data Web, Anda belajar berikut tentang Yii:
  1.     Perpustakaan pihak ke-3 dan kerangka integrasi
  2.     Manajemen Url
Bab 10 - Membuat Ini Look GoodDalam Bab 10, kami memberikan perhatian ke front-end dari aplikasi TrackStar. Kami menunjukkan bagaimana untuk mengubah tata letak dan desain aplikasi tanpa mengubah dari rekayasa back-end. Kami juga menyediakan beberapa terjemahan bahasa untuk memungkinkan aplikasi kita untuk memperluas ke khalayak yang lebih luas. Ketika kita membuat perubahan ini, Anda belajar berikut tentang Yii:
  1.     Layout Memahami
  2.     Membuat tema
  3.     Internasionalisasi (i18n) dalam Yii
  4.     Lokalisasi (l10n) dalam Yii
Bab 11 - Menggunakan Yii ModulDalam Bab 11, kita menambahkan beberapa fitur yang dimaksudkan untuk hanya dapat diakses oleh administrator aplikasi. Kami menambahkan kemampuan untuk administrator situs untuk menyediakan pesan sistem aplikasi-lebar kepada pengguna. Dalam melakukannya, kita menggunakan apa yang disebut modul dalam Yii, yang menyediakan cara yang baik untuk menjaga fungsi admin terpisah dari sisa fitur aplikasi. Ketika kita membuat perubahan ini, Anda belajar berikut tentang Yii:
  1.     Memahami dan menggunakan modul dalam Yii
  2.     Menggunakan tema dalam modul
Bab 12 - Kesiapan ProduksiDalam bab terakhir, Bab 12, kita mempersiapkan aplikasi kita untuk lingkungan produksi. Kami menambahkan strategi penebangan pesan dan menunjukkan bagaimana menangani kesalahan dalam aplikasi. Kami juga menambahkan beberapa caching dari konten kami dalam rangka meningkatkan kinerja dan pengalaman pengguna. Seperti kita mempersiapkan aplikasi untuk produksi, Anda belajar berikut tentang Yii:
  1.     Menggunakan fitur Yii penebangan
  2.     Menggunakan fitur Yii caching
  3.     Penanganan error
  4.     Tuning kinerja Umum
Sumber TambahanSelain buku, semua kode yang dikembangkan dalam buku ini tersedia pada repositori github publik. Anda juga dapat melihat TrackStar aplikasi online, dan kontak Jeff, penulis, secara langsung dengan masalah atau pertanyaan yang Anda miliki tentang buku:
  1. Trackstar Code
  2. Trackstar Application
  3. Contact The Author
  4. Found Errata
    Daftar Pustaka :
    http://www.phpide.com/tag/yii-framework/
    http://www.seesawlabs.com/yii-book

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar