Slovakia Country: Tutorial Yii Framework Berbahasa Indonesia

Rabu, 17 Juli 2013

Tutorial Yii Framework Berbahasa Indonesia

Yii Framework konon menurut website resmi survei mengenai Framework PHP (http://phpframeworks.com) merupakan Framework terbaik dari semua framework PHP.  Yii Framework selalu menduduki peringkat pertama dalam beberapa tahun terakhir ini.


Hal ini menunjukkan keunggulan Yii Framework, baik dalam segi kelengkapan, fitur, keamanan, dan paling penting adalah berkinerja tinggi serta kecepatannya yang jauh mengungguli Framework PHP lainnya.

Dalam kesempatan kali ini, saya akan eksplore tutorialnya insyaAllah dalam website ini, diantaranya:
  • Pengenalan, Instalasi dan Dasar-Dasar Yii Framework.
  • Mengolah Database dengan Yii Framework (CRUD: Create, Read, Update, Delete).
  • Trik Aplikatif Yii Framework (Paging, Sorting, SetFlash, Ajax, Widget, jQuery, dll). 
  • Yii Code Generator (Otomatisasi Coding).
  • Image Handling dan Authentication (Hak Akses).
  • Studi Kasus Pembuatan Aplikasi Absensi Peserta Kursus.
Namun jika dalam artikel ini ada yang kurang maka saya akan tambahkan unduh e-book gratis hasil repost beberapa situs yang telah mengunggah e-book terkait Yii Framework sehingga saya dokumentasikan secara pribadi di sebuah akun saya. Hahahaha, meskipun ini ilegal tapi di internet masih banyak beredar dan luput dari operasi DMCA, ID-SIRTII, OPPA, PIPA dan situs pemberantas file-file bajakan (contoh : situs ganool.com yang mengunggah film terbaru terus menerus). langsung saja ya teman2x sekalian... semoga dosenku tidak membuka atau sedang browsing tentang Yii Framework sehingga bisa nyasar ke blog saya, bisa berabe saya gan!!! :-D

Berikut ini E-booknya Yii Framework :

1. Web Application Development With Yii And PHP >> Baca Selengkapnya [klik disini]
2.Nyusul bro...


Refrensi :
http://www.phpide.com/tag/yii-framework/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar