Slovakia Country: Banyak yang copy paste (copas) artikel di organisasi.org ke blog & forum

Jumat, 14 Juli 2000

Banyak yang copy paste (copas) artikel di organisasi.org ke blog & forum




Dari sekilas pengamatan saya di situs-situs web pencarian ternyata banyak juga ya penyebaran artikel / tulisan dalam website organisasi.org ini baik di blog maupun di forum-forum komunitas. Sebagian ada yang memberikan sumber artikel dan sebagian tidak mencantumkan sumber artikelnya alias diakui sebagai buatan mereka.





Saya pribadi sih bangga juga tulisan saya dianggap bagus dan layak disebarkan kepada banyak orang. Selama tulisan tersebut tidak ubah yang aneh dan bisa memberi manfaat kepada orang banyak saya rela saja dech karena laju pertumbuhan pengngopipaste terus meningkat penggemarnya.





Saran saya sich sebaiknya kalau copas artikel orang lain ambi satu paragraf saja lalu berikan link aktif ke situs sumber untuk membaca sisa artikel. Dengan begitu kedua situs sama-sama mendapat pengunjung sehingga keduanya maju. Jangan sampai situs sumber jadi kering pengunjung sehingga pembuat tulisan jadi putus asa karena dikira tidak ada yang mau baca tulisannya. Lalu sekali-kali coba buat artikel sendiri biar merasakan kebanggaan juga jika banyak yang baca artikelnya.





Majulah website, forum dan blog indonesia!



Majulah organisasi.org!





amin





sumber : http://organisasi.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar