Slovakia Country: Untung Rugi Copy Paste Artikel

Jumat, 14 Juli 2000

Untung Rugi Copy Paste Artikel




Keuntungan dan Kerugian Copy Paste Artikel





Setelah pembahasan dari artikel-artikel sebelumnya tentang aturan copy paste artikel. Kali ini saya coba membahas keuntungan dan kerugian copy paste artikel. Biasanya ada 2 alasan orang meng copy artikel orang lain. Pertama, tentunya alasan yang mulia, isi artikel itu berguna dan ingin membagikannya kepada orang lain. Kedua, alasan umum para blogger, sekedar mengisi postingan Blog. Apapun alasannya, tentunya selalu ada keuntungan dan kerugian masing-masing.



Keuntungan





Keuntungan pertama tentunya postingan kita bertambah. Catatan: Blog dengan Posting sedikit tidak menarik.



Orang mengenal sebagai ahli dalam bidang yang sesuai dengan artikel kita. Jika anda buat Blog SEO namun isi artikel anda kurang bermutu maka anda tidak akan dianggap ahli SEO, demikian juga sebaliknya. Inilah salah satu untung nya mengcopy artikel orang lain yang bermutu.





Saya rasa hanya ada 2 ini saja keuntungan meng copy artikel orang lain. Sementara kerugian yang didapat jauh lebih banyak.



Kerugian





Apa saja kerugian nya?





Kerugian yang utama, tentunya adalah ini. Halaman website anda akan masuk dalam daftar supplemental Google. Yang membuat halaman web tersebut hilang dari search engine Google. Percayalah jika halaman website anda ada dalam daftar supplemental google. Maka website anda dinilai memiliki kredibilitas yang buruk di mata Google. Ini buruk sekali!!! artikel selengkapnya belum saya buat.



Kerugian kedua, jika pembaca website anda mengetahui kalau anda meng copy artikel orang lain tanpa link balik maka anda tidak akan dipercaya lagi oleh pembaca anda sebagai seorang yang ahli dalam bidang tertentu sesuai isi website anda.





Dari semua Keuntungan dan Kerugian copy paste artikel yang telah saya jabarkan. Saya rasa tidak ada alasan bagi anda untuk meng copy paste artikel orang lain begitu saja. Ataupun jika anda melakukannya, anda akan melakukannya sesuai aturan yang berlaku.





sumber : http://belajarsendiri.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar